27 November 2016

Cara Masuk Ke Stok Recovery Mode HP INFINIX ZERO 3

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Smartphone Infinix Zero 3

MASYAR GALERY - Salam sejahtera untuk kita semua. Sobat Masyar pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips Cara Masuk Ke Stok Recovery Mode HP Infinix Zero 3.

Menu recovery berfungsi untuk update sistem, factory reset ataupun kasus yang sering dialami user yakni lupa fasword atau pola pengaman ponsel.

Dibawah ini kami jelaskan secara rinci prosesnya. Hampir semua type smartphone yang menggunakan OS android memiliki menu recovery, hanya saja cara akses yang sedikit memiliki perbedaan.

Berikut tata cara masuk ke menu recovery Infinix Zero 3 :

Pertama
Matikan ponsel Infinix Zero 3 sampai benar-benar mati, biasanya diakhiri dengan tanda getar.

Kedua
Tekan dan tahan tombol "Power" dan tombol "Volume Up" bersamaan selanjutnya tunggu sampai muncul logo infinix.

Ketiga
Jika logo Infinix sudah muncul, segera lepas kedua tombol yang dipencet tadi. Jika berhasil maka akan tampil robot hijau yang bertuliskan "Tidak ada perintah". Untuk masuk ke menu recovery silahkan sobat tekan dan tahan tombol "Volume Up" selanjutnya tekan tombol "Power" maka sobat akan diarahkan masuk ke recovery menu infinix zero 3.

Keempat
Sampai disini sobat sudah masuk ke menu recovery.

Catatan
Cara diatas merupakan versi Infinix Zero 3 yang masih menggunakan OS XUI (Android 5.0 Lolipop) sedangkan untuk OS XOS Chamelon (Android 6.0 Marsmallow) maka pada saat kita masuk ke cara ke tiga sobat akan di arahkan untuk memilih 3 opsi menu yakni : Recovery Mode1 menu ini berfungsi untuk masuk ke recovery stok seperti yang kami jelaskan diatas. Fasboot Mode2 menu ini berfungsi untuk proses cepat booting atau restarting ponsel dan Normal Mode3 fungsinya untuk.menghidupkan ponsel IZ3 dalam kondisi normal atau seperti biasanya.

Demikian semoga bermanfaat dan berguna untuk sobat terutama pengguna Smartphone Infinix Zero 3.

Jangan lupa baca juga Cara mengaktifkan fitur pengaman anti pencuri di Infinix Zero 3

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Copyright ©2016
MASYAR GALERY

1 comment:

  1. Makasih mas untuk tipsnya, berguna banget , kebetulan saya baru beli nih barang, kameranya emang maknyuss..ada saran ga tempered glass merk apa yg presisinya paling bagus utk infinix zero 3 ini... Terima Kasih

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang membangun dan bermanfaat. Jika komentar sobat mengandung spam dan bertentangan dengan akidah dan ahklak serta sopan santun maka akan kami delete. Terima kasih.

Postingan Populer