22 January 2017

Manfaat SILICA GEL Yang Tidak Banyak Diketahui

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.


MASYAR GALERY - Salam sejahtera untuk kita semua. Sobat Masyar pada kesempatan ini kami ingin membagikan info unik untuk sobat tentang manfaat silica gel yang biasa sobat temui saat membeli barang seperti sepatu, obat kapsul dan lain sebagainya.

Barang yang satu ini sering kali sobat temui saat sobat membeli barang yang bungkusannya itu kardus, seperti halnya sepatu, dll deh sob. Tentunya sudah tidak asing bukan dengan barang tersebut.

Apakah sobat tau barang yang ada di dalam dus itu apa? Dan apa yang sering sobat lakukan saat itu? Pasti sobat sering membuangnya begitu saja kan sob? padahal barang tersebut memiliki manfaat yang begitu banyak sob. Barang yang kami maksud itu adalah Silica Gel sob.

Apa itu Silica Gel? Silica Gel merupakan sebuah butiran seperti kaca yang berukuran kecil dan berpori-pori sob, dimana silica gel dibuat secara sintesis dari bahan natrium silikat sob. Barang tersebut disebut gel dikarenakan barang tersebut termasuk kedalam mineral alami yang dibuat dan diproses hingga menjadi butiran-butiran kecil sob.

Manfaat apa sih yang dapat kita gunakan dari Silica Gel? Banyak sob manfaat yang dapat kita gunakan. Silica Gel dapat kita gunakan untuk menghilangkan bau pada Tas, Sepatu, Handuk, dan Pakaian yang tidak disimpan dengan baik sob. 

Untuk mengatasi hal itu, coba sobat gunakan Silica Gel ini untuk menghilangkan bau pada pakaian tersebut sob. Selain itu digunakan untuk menghilangkan bau, sobat bisa gunakan untuk bunga yang ada di sekitar lingkungan supaya bunga tersebut tidak mudah layu. 

Nah ini manfaat yang terakhir sob yang kami ketahui tentang Silica Gel, dengan Silica Gel ini sobat bisa mengawetkan Album Foto yang dimiliki sob, apalagi album tersebut album keluarga ataupun album pernikahan sobat.

Mulai dari sekarang sob, jangan buang Silica Gel dan manfaatkan barang tersebut untuk hal-hal itu.

Demikian semoga bermanfaat untuk kita semua.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Copyright @2017
MASYAR GALERY

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang membangun dan bermanfaat. Jika komentar sobat mengandung spam dan bertentangan dengan akidah dan ahklak serta sopan santun maka akan kami delete. Terima kasih.

Postingan Populer