20 January 2017

Cara Mengusir Kecoa Dengan Daun Salam

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.


MASYAR GALERY - Salam sejahtera untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips kepada Sobat tentang Cara mengusir kecoa dengan daun salam. Tak dipungkiri, bahwa kecoa memang cukup mengganggu kita dalam kehidupan sehari hari. Apalagi jenis serangga ini sangat menjijikkan, dan sering berkeliaran di berbagai tempat. Bahkan kecoa dapat bertahan hidup meski terkena radiasi yang tinggi. Selain itu serangga ini juga mampu bertahan beberapa hari tanpa mengonsumsi makanan. Karena itulah kecoa mudah berkembang biak, hingga sering mengusik kenyamanan sobat.

Namun sobat tak usah khawatir, Bahwa ada cara khusus yang cukup ampuh dalam mengusir kecoa secara alami. Berdasarkan All of Pregnency, Hanya dengan meletakkan Daun Salam di sudut ruangan, maka akan cukup efektif dalam mengusir kecoa dan mencegahnya agar tak kembali lagi.

Cara Menggunakannya :
Potong-potonglah daun salam menjadi ukuran kecil-kecil, lalu letakkan pada tempat yang banyak dikerumuni kecoa. Lebih baiknya menggunakan daun salam yang sudah kering, lalu menumbuknya agar aromanya lebih tajam. Dengan begitu kecoa akan cepat menjauh dari tempat yang ditaburi daun salam tersebut.

Sumber Postingan : Ucweb Talk

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Copyright @2017
MASYAR GALERY

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang membangun dan bermanfaat. Jika komentar sobat mengandung spam dan bertentangan dengan akidah dan ahklak serta sopan santun maka akan kami delete. Terima kasih.

Postingan Populer