08 December 2016

Cara Membatasi Penggunaan Kuota Internet Di Smartphone Infinix Zero 3

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.



MASYAR GALERY - Salam sejahtera untuk kita semua, semoga sobat selalu berbahagia. Bagi sobat pengguna smartphone Infinix Zero 3, sudah tau belum bahwa di Infinix Zero 3 ada fitur yang bisa mengontrol penggunaan data jaringan loh. Jadi fungsi fitur ini adalah untuk memilih aplikasi mana yang kita izinkan untuk menggunakan atau mengakses jaringan data dan aplikasi mana yang tidak kita izinkan. Salah satu fitur inilah yang kami sukai dari smartphone Infinix Zero 3.

Jadi dengan bantuan fitur ini maka penggunaan kuota jaringan data lebih efisien dan terkontrol. Karena tanpa kita sadari aplikasi yang kita instal tersebut turut andil dalam akses quota internet yang kita pakai.

Dan berikut kami jelaskan cara penggunaan fitur tersebut :

Buka aplikasi XManager - Pilih ikon Pengelola Banwidth (perhatikan gambar dibawah yang kami tandai dengan lingkaran merah).


Selanjutnya pilih tab Pengelola Jaringan (Perhatikan gambar dibawah)


Berikutnya sobat tinggal pilih aplikasi mana yang di izinkan mengakses jaringan dan yang tidak diizinkan, tinggal sobat klik opsi warna biru disebelah kanan aplikasi (Perhatikan gambar dibawah ini).


Harap sobat perhatikan, jangan menonaktifkan aplikasi yang biasa sobat gunakan seperti sosial media, browser, aplikasi belanja online dan lain sebagainya. Karena jika sudah dinonaktifkan maka aplikasi tidak bisa dan tidak akan terhubung ke jaringan internet.

Demikian sobat Masyar tips yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan berguna buat sobat khususnya pengguna Smartphone Infinix Zero 3. Untuk artikel kami lainnya seputar Infinix Zero 3 silahkan klik disini.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Copyright @2016
MASYAR GALERY 

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang membangun dan bermanfaat. Jika komentar sobat mengandung spam dan bertentangan dengan akidah dan ahklak serta sopan santun maka akan kami delete. Terima kasih.

Postingan Populer