28 November 2016

KEBOHONGAN SEORANG IBU YANG BAIK

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

MASYAR GALERY - Salam sejahtera untuk kita semua. Sobat pada kesempatan kali ini marilah kita sejenak merenung dan berdoa buat ibu kita.

Meskipun lelah namun tidak pernah lupa dengan anak-anak nya (pic from google)

Seorang ibu yang baik dalam hidupnya banyak berbuat kebohongan, diantaranya adalah :
  1. Ketika mau makan, jika makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, makan lah nak ibu tidak lapar.
  2. Saat makan, Ia selalu menyisihkan ikan atau daging untuk anaknya dan berkata, ibu tidak suka ikan atau daging, makanlah nak.
  3. Tengah malam saat dia sedang menjaga anaknya yg sakit, Ia berkata, istirahatlah nak, ibu belum ngantuk.
  4. Saat anak sudah bekerja, mengirimkan uang untuk ibu. Ia berkata, Simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang.
  5. Saat anak sudah sukses, menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, Ia lantas berkata, Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana. 
  6. Saat menjelang tua, ibu sakit keras, anaknya menangis, tetapi ibu masih bisa tersenyum sambil berkata, Jangan menangis nak, ibu tidak apa apa. Ini adalah kebohongan terakhir yg dibuat ibu.

Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, ibu slalu menganggap kita sebagai anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tetapi tdk pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.

Semoga semua anak di dunia ini bisa menghargai setiap kebohongan seorang ibu. Karena Beliaulah malaikat nyata yang dikirim TUHAN untuk menjaga kita. 

Berbahagialah orang-orang yang masih memiliki ibu dan bahagiakanlah ibu selagi masih ada.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Copyright @2016
MASYAR GALERY

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang membangun dan bermanfaat. Jika komentar sobat mengandung spam dan bertentangan dengan akidah dan ahklak serta sopan santun maka akan kami delete. Terima kasih.

Postingan Populer