10 November 2016

Cara Masuk Ke Menu Recovery Infinix Zero 3

 
Gambar : carisinyal.com

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

MASYAR GALERY - Salam sejahtera untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Cara Masuk Ke Menu Recovery Mode HP Infinix Zero 3. Menu recovery berfungsi untuk update sistem, factory reset ataupun kasus yang sering dialami user yakni lupa fasword atau pola pengaman ponsel.

Dibawah ini kami jelaskan secara rinci prosesnya. Hampir semua type smartphone yang menggunakan OS android memiliki menu recovery, hanya saja cara akses yang sedikit memiliki perbedaan.

Berikut tata cara masuk ke menu recovery Infinix Zero 3 :

Pertama
Matikan ponsel Infinix Zero 3 sampai benar-benar mati, biasanya diakhiri dengan tanda getar.

Kedua
Tekan dan tahan tombol "Power" dan tombol "Volume Up" selanjutnya tunggu sampai muncul logo infinix.

Ketiga
Jika logo Infinix sudah muncul, segera lepas kedua tombol yang dipencet tadi. Jika berhasil maka akan tampil robot hijau bertanda seru yang bertuliskan "Tidak ada perintah". Untuk masuk ke menu recovery tekan dan tahan tombol "Volume Up" selanjutnya tekan tombol "Power".

Keempat
Sampai disini sobat sudah masuk ke menu recovery.

Demikian postingan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan berguna untuk kita semua, sampai jumpa kembali pada lain kesempatan.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang membangun dan bermanfaat. Jika komentar sobat mengandung spam dan bertentangan dengan akidah dan ahklak serta sopan santun maka akan kami delete. Terima kasih.

Postingan Populer