04 January 2017

Tips Memilih Case, Casing, Silikon Untuk Infinix Zero 3 Yang Aman, Safety dan Keren

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

MASYAR GALERY - Salam sejahtera untuk kita semua, Selamat tahun baru 2017, semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Sobat Masyar terutama user Infinix Zero 3. pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips tentang cara memilih case untuk Infinix Zero 3 agar aman, safety dan tetap keren.

Banyak kasus yang kami lihat di grup Facebook [Official] Infinix Zero 3 Indonesia ada yang layarnya retak, kaca backcover pecah, lensa kamera belakang baret-baret dan lain sebagainya.

Berikut tips dari kami untuk user Infinix Zero 3 agar IZ3 nya aman, safety dan tetap keren.

Pertama
Gunakan Kesing (case) pelindung yang tebal dan terbuat dari karet atau plastik pvc. Meskipun pada paket penjualan dalam box Infinix Zero 3 sudah tersedia jellycase bening yang lembut. Namun itu hanya berfungsi untuk mengurangi gesekan langsung dari bodi IZ3 terhadap kulit dan tidak akan melindungi jika tanpa sengaja terjatuh. Lagi pula lensa kamera belakang (anti UV) cepat baret.

Ditoko online seperti Lazada, Bukalapak atau Tokopedia banyak sekali menjual jenis case, ada yang flip case, smartcase atau Mirror case.

Khusus untuk mirror case, bagi sobat yang tinggal didaerah minim signal, tidak direkomendasikan menggunakan case jenis ini. Sebab bahan logam atau metal yang menutupi bezel IZ3 akan mengurangi daya tangkap terhadap signal. Selain itu lensa kamera belakang (anti UV) nya tidak begitu terlindungi.

Kami merekomendasikan untuk menggunakan case jenis verus yang harganya di bawah Rp. 60.000,-, case ini memang cukup tebal karena terbuat dari karet yang kuat dan bagian luar sebelah belakang dilapisi plastik pvc untuk menambah aksen keren nya. Sehingga Infinix Zero 3 jadi lebih aman dari goresan, benturan, dan yang pastinya lensa kamera belakang aman dari goresan dan sentuhan langsung dengan objek lain.

Berikut Photo contoh kesing (case) jenis verus yang kami miliki.

Penampakan bagian belakang

Bagian depan

Samping kanan atau bagain tombol volume dan power

Bagian atas untuk lubang jack headset dan anti noise canseling

Bagian bawah untuk lubang microphone dan jack micro usb


Plastik pvc bisa dilepas dari karet yang menutupi bodi IZ3

Bagian lubang untuk kamera.

Ketiga
Untuk pelindung layar sebaiknya gunakan Temperred glass yang berkualitas, meskipun Infinix Zero 3 sudah menggunakan proteksi layar jenis Corning Gorilla Glass 2. Namun sebaiknya menambahkan proteksi tambahan untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan. Pilihlah Tempered glass jenis yang tidak mudah kotor karena sentuhan tangan. Di toko online banyak sekali tersedia jenis Tempered glass berbagai merk dan kualitas, silahkan sobat pilih sendiri sesuai kebutuhan.



Demikian sobat tips dari kami semoga bermanfaat untuk kita semua terutama pengguna Infinix Zero 3. Silahkan baca artikel kami seputar Infinix Zero 3 disini, banyak tips dan trik disana.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. 

Copyright @2016

MASYAR GALERY

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang membangun dan bermanfaat. Jika komentar sobat mengandung spam dan bertentangan dengan akidah dan ahklak serta sopan santun maka akan kami delete. Terima kasih.

Postingan Populer