29 October 2016

Cara Menampilkan Garis Tepi (Text Boundaries) Halaman MS. Word


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabaraokatuh


MASYAR GALERY - Salam sejahtera untuk kita semua. Sobat Masyar pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara menampilkan garis tepi pada halaman dokumen microsoft Word 2007 atau disebut juga dengan text boundaries. Text boundaries adalah garis tepi pada halaman dokumen ms.word.

Biasanya text boundaries tidak tampil saat kita baru install microsoft office. maka harus diaktifkan secara manual dari opstion. Bagi yang sudah mahir ms. office, postingan ini tidaklah penting. Namun tidak ada salahnya untuk diterbitkan karena tidak semua orang mahir penggunaan ms.office atau barangkali lupa. Berikut kami jelaskan langkah-langkah nya :
  • Buka MS.Word 2007.
  • Selanjutnya klik Opstion (logo bulat sebelah kiri paling atas) atau perhatikan gambar berikut. 
 
  • Berikutnya Pilih Word Option - Advanced - scroll kebawah cari Text Boundaries - aktifkan dengan memberi ceklist pada kotak kecil sebelah kiri tulisan Show Text Boundaries.
  • Terakhir klik OK
Maka garis tepi akan tampil secara otomatis, sampai disini selesai sudah cara menampilkan text boundries tersebut.

Demikian tips dari kami semoga bermanfaat. Terima kasih.

Copy right @2016
MASYAR MOBILE BLOG

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang membangun dan bermanfaat. Jika komentar sobat mengandung spam dan bertentangan dengan akidah dan ahklak serta sopan santun maka akan kami delete. Terima kasih.

Postingan Populer