22 October 2016

Cara Membedakan Madu Alam Asli Dengan Yang Palsu

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh




MASYAR GALERY - Madu sangat baik untuk tubuh, ini karena madu mengandung flavanoid, antioksidan serta probiotik yang sangat alami. Madu bisa mencegah penyakit jantung serta kanker.

Tapi manfaat ini tentu akan didapatkan dari madu asli. Sekarang ini banyak sekali madu-madu palsu yang dijual bebas dipasaran, supaya tidak terkecoh. Berikut cara mengetahui madu asli atau palsu dengan cara yang sangat sederhana. Berikut caranya :
  1. Tuang madu ke piring, kalau alirannya tidak putus, berarti madu itu asli.
  2. Madu yang telah di tuang ke piring seperti ada buih kecil-kecil, berarti madu itu asli.
  3. Tuang air dingin ke atas madu di piring tadi, goyang-goyangkan berputar, maka akan tercipta pola seperti rumah lebah, berarti madu itu asli. Masyallah, laa quwatta illa billah!!.
CATATAN

Untuk menjaga dan tidak mengurangi kandungan gizi pada madu, jangan disimpan dalam wadah atau tempat yang terbuat dari bahan stainless steel. Juga pada saat pengambilan madu menggunakan sendok, jangan gunakan sendok yang terbuat dari bahan stainless steel juga. Gunakan sendok yang terbuat dari plastik.



Copy Right @2016 
Masyar Galery

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang membangun dan bermanfaat. Jika komentar sobat mengandung spam dan bertentangan dengan akidah dan ahklak serta sopan santun maka akan kami delete. Terima kasih.

Postingan Populer