Pages

21 December 2016

Cara Menggunakan Mode Satu Tangan (One-hand mode) Infinix Zero 3

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

MASYAR GALERY - Salam sejahtera untuk kita semua. Sobat Masyar kali ini kami kembali akan mengulas tentang Smartphone Infinix Zero 3. Ulasan kami tertuju pada satu fitur yaitu One Hand Mode atau Mode Satu Tangan.

Fitur Mode satu tangan ini digunakan untuk pengoperasian Infinix Zero 3 menggunakan satu tangan. Jadi saat mode ini diaktifkan maka secara otomatis layar Infinix Zero 3 akan mengecil dengan resolusi 4inchi, bisa digeser ke sebelah kiri atau kanan layar, pengoperasiannya bisa menggunakan tangan kiri atau kanan.

Pengoperasian nya cukup simpel dan mudah sekali, berikut cara nya ... cekidot.

Langkah Pertama
Aktifkan dulu mode One hand mode nya dari Setelan - Tindakan - Mode satu tangan - Aktifkan opsi nya sebelah kanan.



Langkah kedua
Sekarang tekan dan tahan tombol home (kotak persegi 5) geser sekali kearah kiri maka akan otomatis mengecil kearah kiri layar. Geser sekali lagi kearah kiri untuk keluar dari mode satu tangan, atau mengklik tanda x pada atas layar. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah, yang kami tandai dengan lingkaran merah.



Nah mudah bukan, oke demikian sobat semoga bermanfaat dan berguna untuk kita terutama pegguna Infinix Zero 3. Sampai ketemu kembali dilain waktu dan kesempatan.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Copyright @2016
MASYAR GALERY

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang membangun dan bermanfaat. Jika komentar sobat mengandung spam dan bertentangan dengan akidah dan ahklak serta sopan santun maka akan kami delete. Terima kasih.